Header Ads

Bupati Franky Launcing Aplikasi Absen Digital


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH memimpin Apel kebangsaan yang dirangkaikan dengan Launching Aplikasi Absen Digital dan Sistem Aplikasi Percepatan Realisasi Belanja Daerah, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Senin (05/9/2022).


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Apresiasi Kepada Para Perangkat Daerah yang Sudah Berinovasi diberbagai sektor.


Bupati Franky Donny Wongkar mengngatkan Kepada Kepala SKPD yang hadir untuk terus menjaga Koordinasi antar SKPD. "Super Team, harus nyata di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan," Pungkas Bupati FDW.


Selanjutnya Bupati memberikan teguran keras kepada Para ASN yang tidak disiplin ( terlabat mengikuti Apel ) jangan hanya menuntut hak namun harus disesuaikan juga dengan tanggung jawab.


Dalam Rangkaian Apel kebangsaan tersebut tersebut selain dilaksanakan Launching Aplikasi Absen Digital dan Sistem Aplikasi Percepatan Realisasi Belanja Daerah, dilaksanakan pula Penyerahan Hadiah untuk lomba dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2022, dan dilanjutkan dengan Ibadah Bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


Turut hadir pada Apel kebangsaan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu. Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si, serta menghadirkan Para Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Kepala Bagian.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.