Header Ads

Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Minsel Dihadiri FDW-PYR


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (05/9/2022).


Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Minahasa Selatan tersebut dalam rangka : 

I. Penyampaian Laporan Hasil Reses III Masa Persidangan Ke-tiga Tahun Sidang 2021-2022 

II. Penutupan Masa Peridangan Ke-tiga Tahun Sidang 2021-2022 Dan Pembukaan Masa Persidangan Ke-satu Tahun Sidang 2022-2023

III Pembicaraan Tingkat Ke-dua Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Tentang:

-Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Dan Lingkungan

-Pengelolaan Keuangan Daerah.

 IV. Pembicaraan Tingkat Ke-satu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Yang Berasal Dari Bupati Tentang Perlindungan Lahan Pertanian Berkelanjutan

V. Pembicaraan Tingkat Ke-satu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Yang Berasal Dari Dprd Tentang:

-tata Cara Penyusunan Propemperda

-penaggulangan Kemiskinan


Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah melaksanakan peran dan fungsinya sebagai wakil rakyat, dengan memanfaatkan masa reses yang ada untuk turun langsung di lapangan menyerap banyak harapan, keinginan dan kebutuhan masyarakat di dapil masing-masing.


Juga saat ini telah menyampaikan hasil reses tiga masa persidangan ke-dua tahun sidang 2021/2022. selaku eksekutif, tentunya kami akan selalu terbuka terhadap berbagai saran, masukan dan pemikiran, teristimewa dalam pelaksanaan tugas DPRD sebagai wakil rakyat yang menyuarakan aspirasi masyarakat. 


Kita sungguh memahami dan menyadari, bahwa ada berbagai macam aspirasi masyarakat  yang belum terwujud, namun dalam keterbatasan, kita harus mampu memilih dan memilah, mana yang menjadi keinginan dan mana yang menjadi kebutuhan, dengan tetap berkomitmen bahwa apa yang kita buat adalah demi kemajuan dan peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat kabupaten minahasa selatan yang kita cintai.


Turut menghadiri kegiatan ini, Ketua DPRD Steven Lumowa, Penjabat Sekretaris Daerah Glady Nova Lynda Kawatu, Anggota DPRD, Sekwan, Kepala SKPD, Kapolres Minsel, Camat dan Insan Pers.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.