Header Ads

Bupati Franky Resmikan Gereja GPDI Filadelfia Suluun


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri Ibadah Syukur Peresmian / Pentabisan Gereja, bertempat di Gereja GPDI Filadelfia Suluun, Kecamatan Suluun Tareran, Sabtu (03/9/2022).


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam Sambutannya menyampaikan sudah sepatutnya kita menaikkan pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Allah sang kepala gereja dan Tuhan dunia, oleh karena Kasih dan Anugerah-nya, sehingga pada hari ini kita dapat bertemu dalam ibadah syukur pentahbisan/peresmian gedung gpdi filadelfia suluun.


Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar, menyampaikan bahwa, "Tak henti-hentinya Pemerintah Daerah mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19 dengan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan serta turut menyukseskan program vaksinasi dosis lengkap termasuk vaksin booster," Pungkas Bupati FDW.



Peresmian Gereja GPDI Filadelfia Suluun tersebut oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH juga turut dihadiri oleh Ketua Majelis Daerah Sulawesi Utara Ibu Pdt Yvonne Y. Awuy Lantu, yang juga sebagai Khadim pada Ibadah Syukur tersebut.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.