Header Ads

FDW-PYR Ikut Senam Jantung Sehat



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang (PYR) mengikuti Senam Jantung Sehat, di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (02/9/2022).


Kegiatan tersebut dalam rangka Menindaklanjuti Surat dari Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten Minahasa Selatan, Selain Senam Jantung Sehat juga dilanjutkan dengan Sosialisasi Jantung Sehat serta Pembentukan Klub Jantung Sehat. 


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, saat membuka Sosialisasi Jantung Sehat menyampaikan bahwa lewat senam jantung yang kita ikuti bersama tercipta suasana kekeluargaan dan kebersamaan


"Semoga Kita bisa bangun kolaborasi dan sinergi dengan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa Selatan ini karena kita tahu bersama Kesehatan jantung sangat penting bagi kehidupan kita manusia," Ucap Bupati Franky.



Kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan memberi Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa Selatan yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan ini untuk kebaikan kita semua.


"Kalau kita semua sehat dan kuat maka Produktifitas kerja kita juga akan menghasilkan sesuatu yang baik dan benar untuk Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera," Pungkas Bupati FDW.


Selain senam juga diadakan Pelayanan Rekam Jantung / EKG yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa Selatan yang juga Selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual yang juga adalah Anggota DPRD Kab. Minahasa Selatan yang hadir bersama Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa Selatan Ny. Rembang Juliwati yang juga selaku Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan.


Diketahui Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Mianhasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang adalan Penasehat Utama Yayasan Jantung Indonesia Cabang Minahasa Selatan.


Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.