Header Ads

Pertama di Minsel, Klinik Mata Amurang Kini Sudah Beroperasi

 

MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH hadir dan meresmikan Klinik Mata Amurang yang turut didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang bertempat di Kompleks Ruko Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Senin (05/9/2022)


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karna dengan dibukanya  klinik mata ini tentu mempermudah masyarakat Minahasa Selatan dalam pengobatan mata.



Kepada pihak klinik mata Amurang dihimbau kiranya untuk menjaga pelayanan kepada Masyarakat yang datang berobat agar terciptanya kenyamanan para pasien yang datang yang adalah masyarakat Minahasa Selatan 


"Tidak menutup kemungkinan dari luar Minsel pun akan datang berobat klinik mata Amurang oleh karena itu baiknya menjaga Pelayanannya kepada masyarakat," Pungkas Bupati FDW


Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa Pada dasarnya pemerintah kabupaten minahasa selatan membuka seluas-luasnya untuk investor untuk berinvestasi di Kabupaten Minahasa selatan selama kepengurusan ijin sesuai aturan yang berlaku



Sementara itu dr. Ronald Saiyang, Sp,M, Dirut Klinik Mata Amurang ketika ditemui Media ini menyampaikan, terimah kasih pertama kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang telah memberikan ijin kepada kami sehingga boleh di buka dan diresmikan hari ini.


"Dengan diresmikan Klinik Mata Amurang ini, kami berharap masyarakat yang ada di Minsel sudah bisa datang untuk memeriksa mata, karena pelayanan pemeriksaan disini dilengkapi dengan alat alat yang memadai juga Dokter mata yang handal dan ruangan operasi mata jadi tak perlu ragu atau takut karena kami siap melayani semua lapisan masyarakat yang ada di Minahasa selatan untuk menjadikan mata yang sehat tentunya," Ucap Dirut Ronald.



Turut menhadiri acara peresmian ini, Kadis Kominfo Roy Mandey, Kadis Damkar, TNI/Polri, Toko Agama, Lurah Pondang, Tamu undangan dan MC Didi Roa.



Penulis: Steven Paat 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.