Header Ads

Bupati Franky Audiensi Bersama BRIN




MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH melakukan kunjungan Ke Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada hari Senin (24/10/2022).


Dalam kunjungan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH tersebut dimaksudkan untuk melaksanakan Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan Badan Riset dan Inovasi Nasional juga untuk menyerahkan Proposal Permohonan Rekomendasi Pembentukan Badan Riset dan inovasi Daerah Kabupaten Minahasa Selatan


Dalam Kunjungan Tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Kepala Bappelitbangda Kabupaten Minsel Bpk. Brando Tampemawa, SH. MH mendapat sambutan dan respon baik dari Badan Riset dan Inovasi Nasional yang pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh  DR. Yopie selaku Deputi Bid. Riset dan Inovasi Daerah, dan  DR. Wiwiek Joelijani. MT selaku Sekretaris Deputi Bid. Riset dan Inovasi Daerah.


Dalam Kunjungan tersebut Bupati Minahasa selatan turut didampingi Kepala BAPPELITBANGDA KAB. MINSEL Bpk. Brando Tampemawa, SH. MH.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.