Header Ads

Datangi Kemensos, Bupati Franky Serahkan Proposal Bantuan Bagi Pasar 54 Amurang




MINSEL, ESC - Upaya dan Usaha dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terhadap para Korban Musibah Kebakaran Pasar 54 Amurang, di lakukan oleh Bupati Minahasa Selatan dengan mengunjungi Kementrian Sosial (Kemensos) RI.


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW) lakukan kunjungan Kerja Ke Kementerian Sosial RI, pada selasa (25/10/2022).


Dalam Kunjungan tersebut turut didampingi Plt. Kadis Sosial Kab. Minahasa Selatan Ir. Diane E. Najoan ., Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Harits Lokas, ST 


Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan Audiensi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama Kementerian Sosial RI terkait Peristiwa Kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di area pasar 54 Amurang


Disamping itu juga Bupati FDW menyerahkan Proposal Tindaklanjut Atas Laporan Bencana Kebakaran Pasar 54 Amurang & Pemukiman terkait Isi Hunian, Jaminan Hidup Bahan Bangunan Rumah Dan Usaha Ekonomi Produktif Bagi Korban Bencana Kebakaran tersebut. 


Dalam Kunjungan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH mendapat respon yang baik dan Proposal Permohonan tersebut diterima langsung oleh Staf Khusus Menteri Bidang  Hubungan dan Kemitraan Lembaga luar negeri Bapak. Faozan Amar , S.Ag. MM., Staf Khusus Menteri Bidang Pengembangan SDM dan Program Kementerian Bapak ir. Suhadi Lili beserta jajaran.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.