Header Ads

DPRD dan Walikota Manado Menyepakati KUA-PPAS 2023

 

Manado, editorialsulut.com - Pimpinan DPRD dan Wali Kota Manado, Senin, menyepakati KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2023 dalam penandatanganan pada rapat paripurna DPRD Manado. 

"Kami Banggar DPRD dan TAPD Manado sudah melakukan pembahasan terhadap APBD 2023 dan disepakati dalam penandatanganan bersama," kata Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, di ruang rapat paripurna DPRD Manado. 

Dondokambey mengatakan, dengan penandatanganan itu, maka pemerintah di bawah kendali wali kota mulai membahas anggaran 2023, untuk ditetapkan sebagai  Perda APBD 2023. 

"Demikianlah kita sudah menyaksikan penandatangan dan penyerahan nota kesepakatan KUA-PPAS APBD Manado 2023, maka kami minta agar Pemkot segera memasukkan RAPBD 2023," kata Ibu Al. 

Dia juga berharap kemitraan antara DPRD dan Pemkot yang selama ini terjalin baik dapat dipertahankan, dan juga meminta agar dalam penyusunan RAPBD 2023 agar memperhatikan penganggaran untuk sektor pendidikan dan kesehatan. 

"Kami juga minta keseriusan Pemkot dan perangkat daerah untuk hadir bersama dalam pembahasan RAPBD 2023, dan minta koordinasi Pemkot Manado untuk meningkatkan sinergi aparat penegak hukum, sehubungan meningkatkan kriminalitas di Manado," katanya.

 


Di berharap semua hal yang disampaikan tersebut, mendapatkan perhatian dari pemerintah dan dilaksanakan dengan benar. 


"Akhirnya dengan memanjatkan terima kasih dan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, maka kami menutup secara resmi, rapat paripurna pada hari ini," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.