Header Ads

Tery Kumabong Paparkan Visi Misi Ingin Sejaterahkan dan Tingkatkan Nilai Ekonomi Desa Teep



MINSEL, ESC - Tahapan kampanye terbuka pada pemilihan HukumTua (Kepala Desa) di 42 Desa di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan sudah mulai dilaksanakan, dimana untuk tahapan kampanye berlaku 6-8 Oktober 2022.


Kampanye pemilihan HukumTua juga dilaksanakan di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) yang merupakan salah satu desa yang akan menggelar pelaksanaan pemilihan HukumTua ditahun 2022 ini, Jumat (7/10/2022).


Salah satu Calon Hukum Tua Di Desa Teep adalah Tery Royde Kumabong S.Pd.K, hari ini laksanakan kampanye dan orasi untuk pemaparan Visi dan Misinya untuk Masyarakat teep jika nanti terpilih sebagai Hukum Tua yang ditunjang dengan motto Berintegritas, Ulet, Disiplin, Siap melayani, Jujur, Bertanggung Jawab dan juga Pro kepada rakyat.


Dalam orasinya Calon Kumtua (Cakum) Tery Royde Kumabong S.Pd.K, mengatakan ketika pada pemilihan nanti, semua masyarakat Desa Teep tentunya harus satu hati dan berprinsip kedepan dan pilihlah Nomor urut 3, tentunya dengan terpilih saya akan melayani masyarakat dengan baik, sepenuh hati, dan akan membangun desa tercinta kita ini.



"Satu keinginan saya untuk masyarakat desa teep jika terpilih nanti, hanya ingin menjadikan masyarakat yang sejaterah melalui peningkatan nilai ekonomi dengan membentuk kelompok kelompok usaha baik nelayan atau petani dalam pengembangan nilai jual untuk meningkatkan nilai ekonomi masyarakat karna ini sudah menjadi prioritas utama saya," ucap Kumabong.


"Semoga Ke depan Desa ini akan akan dibuat yang berbeda dengan Desa yang lain agar ke depan Desa yang kita cintai dan sayangi ini lebih maju, lebih indah, nyaman, aman, tentram dan sejaterah," tutup Tery Cakum Desa Teep.


Dan ini adalah Visi misi saya kedepan untuk menjadikan Desa Teep maju dan terdepan dalam akhlak, ekonomi, sejahtera dan pembangunan yang berkelanjutan serta pemerintahan yang transparan


1. MEWUJUDKAN SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) YANG KOMPETITIF, PENINGKATAN AKHLAK DAN BUDAYA

YANG MENCERMINKAN KETUHANAN DAN KEBHINEKAAN,


2. MEMBANGUN SDM YANG BERKUALITAS UNTUK KEMAJUAN PEREKONOMIAN DENGAN MENDORONG SUMBER-SUMBER PERIKANAN, PERTANIAN, PETERNAKAN DAN UMKM UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.


3. MENINGKATKAN POTENSI MASYARAKAT DI BIDANG OLAHRAGA DAN KESENIAN


4. MENJALANKAN PEMBANGUNAN YANG MERATA UNTUK PENGEMBANGAN DESA PARIWISATA


6. PENINGKATAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT MELALUI PROGRAM DIGITALISASI INFORMASI PEDESAAN UNTUK MENDORONG PROGRAM-PROGRAM PEMERINTAHAN DESA YANG PRO RAKYAT


5. MELAKSANAKAN PEMERINTAHAN YANG PROFESIONAL, TRANSPARAN, DAN AKUNTABEL


7. MENINGKATKAN LINGKUNGAN YANG AMAN NYAMAN DAN KONDUSIF



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.