Header Ads

89 Orang Daftar Calon Anggota PPK di Manado

 


Manado,Editorialsulut.com - Semenjak pendaftaran  dibuka pada 20 November lalu, tercatat sudah 89 orang yang mengakses Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Adhoc  (SIAKBA) KPU untuk mendaftar sebagai calon anggota PPK di Manado. 

Komisioner KPU sekaligus kordinator divisi Parmas dan SDM KPU Manado, Ismail Harun, mengatakan, data tersebut adalah jumlah pendaftar pertanggal 21 tengah malam. 

"Sudah 89 orang yang mengakses dan hampir semuanya sedang dalam proses upload berkas persyaratan yang wajib dimasukkan," kata Ismail Harun. 

Dia menjelaskan, selain di SIAKBA, ada juga sekitar 10 orang yang mendatangi helpdesk KPU Manado, bertanya tentang hal itu semuanya dibantu dan diarahkan untuk mendaftar lewat aplikasi SIAKBA. 

Dia juga menjelaskan, pendaftaran dibuka sampai 29 November dan jika belum memenuhi kuota yang diwajibkan akan diperpanjang tiga hari lagi. 

"Tetapi kalau sampai waktu yang ditetapkan belum juga terpenuhi kami akan bertanya ke atasan di provinsi bagaimana langkah yang harus ditempuh," kata Harun. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.