Header Ads

AHY Akan Menyerahkan SK Ketua DPC Secara langsung Kepada NVB

 

Manado,editorialsulut.com-Ketua umum partai demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa disapa AHY,  menyerahkan SK ketua DPC Manado secara langsung. 

"Menurut rencana info dari pusat, ketua umum sendiri yang akan meneyerahkan  SK ketua DPC terpilih untuk periode 2022 - 2027 ini," kata Ketua DPC PD Manado terpilih, Noortje H Van Bone, di Manado. 

Dia mengatakan, penyerahan SK akan dilakukan di Jakarta, sehingga para ketua DPC harus ke ibukota supaya bisa menerima penyerahan SK. 

Dia menjelaskan, sesuai jadwal yang ditetapkan sebenarnya SK akan diserahkan awal pekan ini, tetapi karena dia memilih untuk menyelesaikan dulu pembahasan APBD perubahan maka harus diselesaikan pada waktunya. 

"Kami memilih menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat dulu baru kemudian ke Jakarta untuk menerima SK langsung dari Mas AHY," katanya. 

Dia mengatakan, nanti akan menerima SK didampingi ketua DPD PD, dr. Elly E Lasut, di Jakarta dan akan kembali untuk menyelesaikan berbagai program dan rencana partai menghadapi persiapan Pemilu 2024 nanti. 

Van Bone terpilih sebagai ketua DPC PD Manado, periode 2022 - 2025 dalam  musyawarah cabang (Muscab) seluruh DPC di hotel Sintesa peninsula pada 25 Juni 2022 lalu. 

Saat itu, Van Bone didukung penuh dan terpilih secara aklamasi karena seluruh dewan pimpinan anak cabang memberikan suara penuh kepadanya untuk memimpin kembali partai tersebut pada periode 2022 - 2027. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.