Header Ads

Franklin Sinjal Resmi Jadi Anggota Manado Lagi

 

Manado,editorialsulut.com - Franklin Sinjal, SH,MH,  resmi kembali ke DPRD Manado, menggantikan Meykel Towoliu setelah dilantik Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, dalam rapat paripurna, Rabu (15/11).  

Sinjal menggantikan Towoliu, berdasarkan SK Gubernur Sulut, nomor 364 tahun 2022, tertanggal 1 November 2022.


Datang didampingi istri tercintanya, Jolanda Sinjal - Eman, Franklin Sinjal, mantap mengucapkan sumpah janji di hadapan anggota DPRD lainnya dan rohaniawan Kristen Protestan. 


Aaltje Dondokambey mengatakan, anggota dewan yang baru dilantik punya tanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila, UUD 1946 dan NKRI 

Sinjal yang berjanji didampingi pemuka agama Kristen, mengatakan akan melakukan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai dengan janjinya itu. 


"Atas nama gubernur Sulawesi Utara, saya selaku ketua DPRD Manado, melantik saudara sebagai anggota dan harus melakukan tugas dengan sebaik baiknya," katanya. 


Franklin Sinjal, SH, MH, dilantik menggantikan Meykel Towoliu, sesuai dengan SK Gubernur nomor 364 tahun 2022 tertanggal 1 November 2022, dari Dapil Sario Malalayang. 

Sinjal merupakan peraih suara terbanyak ketiga dari partai Demokrat, di Dapil Sario Malalayang, setelah Nortje Heny Van Bone di urutan pertama, Meykel Towoliu di urutan kedua. 

Sinjal merupakan legislator Manado, pada periode 2004 - 2009 dan 2009 - 2014 dan sekarang dilantik sebagai PAW sisa masa jabatan 2019 - 2024.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.