Header Ads

Pemkab Minsel Terima Kunjungan Rukun Pendeta Emeritus GMIM



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang dan Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si.,  menerima Kunjungan dari Rukun Pendeta Emeritus GMIM, bertempat di Kantor Bupati Minhasa Selatan, Rabu (23/11/2022).


Kehadiran Rukun Pendeta Emeritus GMIM selain untuk melaksanaan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk Pelaksanaan Perayaan Pra Natal di Kabupaten Minahasa Selatan, juga untuk mendoakan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, dan kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Para Rohaniawan. 




Bupati Minsel Franky Donny Wongkar saat menerima langsung kunjungan tersebut mengatakan kehadiran Rukun Pendeta Emeritus GMIM sebagai rohaniawan, selain berkunjung di Pemkab Minsel, sekaligus juga mendoakan Pemerintahan di Minahasa Selatan. 


"Ini sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan para Rohaniawan, dan Wakil bupati Minsel Pdt Petra Yanni Rembang yang juga sebagai bagian dari Rukun Pendeta Emeritus GMIM Minsel," ucap Bupati FDW


Bupati FDW juga berharap dengan kehadiran Rukun Pendeta Emeritus GMIM dapat memberikan panggilan pelayanan sebagai pendeta dan terus dipupuk serta dijalankan meski berada di masa tua, Jabatan sebagai pendeta itu melekat seumur hidup.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.