Header Ads

Eldo Wongkar Ajak Generasi Muda Minsel Banyak Berkarya Untuk Masyarakat

MINSEL, ESC - Ketua E-SPORT Minahasa selatan (Minsel) Eldo Wongkar selaku Ketua Panitia Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat menghadiri Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan Oleh Institut Sains & Teknologi Esa Trinita bekerja sama dengan E-SPORT Indonesia Kabupaten Minsel yang bertempat di Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat, Sabtu (02/12/2022).

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 3 Desember 2022 ini mendapat respon yang luar biasa dari seluruh masyarakat terlebih khusus kalangan generasi muda. Terpantau ratusan masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini.

Eldo Wongkar selaku ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kepedulian, rasa simpati dan empati generasi muda terhadap sesama, dia juga berharap semoga apa yang dilakukan oleh Mahasiswa dan Pengurus E-Sport Minsel bisa bermanfaat bagi Pemerintah dan Masyarakat Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat. 

Eldo juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah, serta Masyarakat Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat.

"Saya mengajak generasi muda Minahasa Selatan untuk lebih banyak lagi berbuat hal – hal yang bisa bermanfaat bagi Kesejahteraan Masyarakat," tutur Bung Eldo.

Dalam Kesempatan tersebut Rektor Institut Sains & Teknologi Esa Trinita Harvany Boki dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. 

“Mahasiwa dan Generasi Muda harus memiliki dua hal, Entrepreneur dan Wisdom," ucap salah satu Rektor termuda ini. 

Camat Tareran yang juga membuka kegiatan ini mengucapkan banyak terima kasih, karena sudah menjadikan salah satu desa di kecamatan Tareran sebagai pusat kegiatan ini.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini diisi dengan beberapa kegiatan seperti : Pelatihan-Pelatihan , Seminar, Pembagian Sembako bagi Janda dan Duda, Pembagian Perlengkapan Sekolah bagi Siswa Kurang Mampu, Kerja Bakti, Serta Turnamen E-Sport bagi para pecinta electronic sport.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hukum Tua Desa Wuwuk dan Wuwuk Barat, wakil - wakil Rektor, Kaprodi- kaprodi serta seluruh dosen Institut Sains & Teknologi Esa.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.