Header Ads

Stephen Tong Bakal ke Manado Lagi. Pimpin KKR Natal, Ini Info Lengkapnya


MANADO, ESC--Penginjil besar dunia Pdt Dr Stephen Tong kembali sambangi Manado. Stephen Tong akan memimpin KKR Natal 2022 di MCC Manado Jumat (9/12/2022) pukul 18.30 Wita. 

Humas Panitia Natal 2022 STEMI Manado Yohanes Rumengan menuturkan, kunjungan kali ini adalah yang kedua di Manado pada tahun ini. "April lalu Stephen Tong memimpin Kebaktian Paskah di Tomohon dan Manado," katanya Minggu (4/12/2022). 

Menurut Yohanes, tema KKR Natal adalah Kristus Sang Pembelah Dunia. 

Lewat tema itu, Stephen Tong hendak membangkitkan umat dan gereja di Manado hingga seisi kota diberkati. "Melalui momentum natal ini ada satu pesan untuk warga Manado, berharap dapat membangunkan umat, membangunkan gereja dan memberkati kota Manado melalui pesan natal yang akan dibawakan oleh hambanya,” kata dia. 

Sebut Yohanes, pesan Natal Stephen Tong akan membawa pemahaman kepada makna Natal yang sesungguhnya. Natal bukanlah seremoni tapi Injil yang dikumandangkan. 

"Natal adalah bagaimana ada Injil yang dikumandangkan, damai Natal membawa berita Natal yang sejati yakni Yesus Kristus Sang Pembelah Dunia," katanya. 

Yohanes mengajak warga Manado untuk berbondong bondong datang ke MCC untuk mendengar firman Tuhan yang disampaikan hambaNya Stephen Tong. 

Ungkap Yohanes, Manado punya tempat khusus di hati Stephen Tong. 

Hal itu berkaitan dengan pesan Ketua Sinode GMIM AZ Wenas. "Sewaktu datang ke Manado pada tahun 1967, pak Tong masih berusia 17 tahun. Saat ia berenang di Manado, Wenas memintanya agar tidak melupakan Manado saat sudah jadi penginjil," kata dia.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.