Header Ads

Tekan Angka Inflasi, Walikota Maurits Salurkan Bantuan bagi 2449 Pengemudi Ojek

 



BITUNG, ESC--Sebanyak 2449 orang pengemudi ojek mendapatkan bantuan berjumlah Rp. 600.000 dari Pemerintah Kota Bitung, (Rabu 28/12/2022).


Tak henti-hentinya, Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM., dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE., “MM-HH”, menyalurkan bantuan sosial lewat Program Jaring pengaman sosial kepada masyarakat kota Bitung.


Hal ini dilakukan demi menekan angka inflasi yang terjadi. Penyaluran bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri,M.M yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung, Ricy Y. R. Tinangon, S.STP di beberapa Lokasi seperti Pangkalan Ojek depan Gedung DPRD Kota Bitung, Kompleks Pasar Tua serta Wilayah Kakenturan 1 kepada pengemudi Ojek program penaganan Inflasi dari sektor perhubungan.


“Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perhatian berupa Bantuan Sosial akibat dari dampak inflasi. kiranya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Kota Bitung,” kata Wali Kota Bitung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.