Header Ads

Diterima Wabup Kevin, Minut Raih Penghargaan Adipura Tahun 2022



MINUT, ESC--Kabupaten Minahasa Utara menerima penghargaan Adipura 2022, kategori Kota Kecil Terbersih. 


Penghargaan dari Presiden RI tersebut diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc., kepada Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, S.H., M.H., di Gedung Manggala Wanabhakti KLHK Jakarta Pusat, pada Selasa, 28 Februari 2023.



Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Utara, Marthen Sumampouw menerima langsung penghargaan tersebut. Raihan prestasi menjadi kado buat JG-KWL yang sehari lalu tepat dua tahun kepemimpinannya.



Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. menyampaikan, keberhasilan Kabupaten Minahasa Utara meraih Adipura berkat kerjasama seluruh pihak bersama masyarakat, buah dari komitmen JG-KWL untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.



“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh tenaga kebersihan dan seluruh masyarakat yang tidak kenal lelah membersihkan lingkungan dan mengelola sampah dengan baik, peran serta masyarakat yang selalu mendukung program JG-KWL dalam menjaga kebersihan lingkungan serta membudayakan pola hidup bersih dan sehat," katanya Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Utara, Marthen Sumampouw.



"Terimakasih atas kerjasama seluruh pihak, bersama masyarakat," imbuhnya .(*)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.