Header Ads

Polres Minsel Gelar Pasukan Oprasi Keselamatan Samrat 2023



MINSEL, ESC - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan 'Keselamatan Samrat 2023', Selasa (07/02/2023).


Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Samrat 2023 ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel diikuti oleh personel gabungan TNI/Polri, Dishub dan Sat Pol PP.


Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; perwira apel Kasat Lantas Iptu Bayu Damara Hadiputra, STK, SIK; dan komandan apel Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda P. Simangunsong.


"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," ujar Kapolres Minsel saat membacakan amanat Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH.


Adapun target operasi Keselamatan Samrat 2023 yaitu pengemudi ranmor yang menggunakan ponsel, pengemudi dibawah umur, pengendara roda dua berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi yang tidak menggunakan helm dan safety belt, mengemudikan ranmor dalam pengaruh alkohol, pengemudi yang melawan arus lalulintas, melebihi batas kecepatan serta kelengkapan ranmor knalpot brong/bising dan tidak menggunakan plat nomor/TNKB.


Ops Keselamatan Samrat 2023 akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.


Hadir dalam apel gelar pasukan Ops Keselamatan Samrat 2023 ini yaitu jajaran Forkopimda Minsel, pejabat utama Polres Minsel, perwira dan para Kapolsek.


Rangkaian kegiatan apel gelar pasukan Ops Keselamatan Samrat yaitu pemeriksaan pasukan oleh Forkopimda Minsel,  penyematan pita operasi kepada perwakilan personel TNI/Polri, Dishub dan Sat Pol PP, diakhiri dengan foto bersama.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.