Header Ads

Buka Seleksi Paskibraka, Bupati Franky Harap Minsel Masuk Ketingkat Nasional


MINSEL, ESC
- Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menjadi Pembina Upacara Pembukaan Seleksi Paskibraka Tahun 2023 Di Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (07/03/2023).


Pada Pelaksanaan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 akan diikuti oleh 130 Peserta dan nantinya akan dipilih 2 orang untuk utusan ke Provinsi untuk Perwakilan Minsel dan 30 orang untuk bertugas di Minahasa Selatan Agustus nanti.


Dalam arahannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para peserta yang merupakan kader terbaik dari sekolah masing masing yang boleh mengikuti seleksi dan yang nantinya akan menjadi Pasukan Pengibar Bendera pada tanggal 17 austus 2023


"Kami berharap para peserta bisa menjaga kesehatan dan menjaga Fisik, perkaya pengetahuan tentang paskibraka," Ungkap Bupati FDW.



Dan kepada para panitia Bupati FDW juga berpesan untuk bekerja secara independen dan menyeleksi secara baik dan benar sesuai aturan yang ada.


"Kami sangat berharap nantinya untuk Minahasa Selatan bisa lolos sampai ke tingkat nasional, dan yakinlah para peserta akan diberikan kekuatan dan keampuan untuk mengikuti berbagai tahapan seleksi," tutup Bupati FDW mengahiri sambutannya.


Dalam upacara yang dilaksanakan di Aula Waleta Pemkab Minsel turut hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang , Perwakilan Unsur FORKOPIMDA Minsel,  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Beenny V. J. Lumingkewas, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minsel, Dr. Fietber S Raco S.pd M.si., Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan., S.STP.,M.Si ., Kaban Kesbangpol Minsel Ifke Pondaag.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.