Header Ads

Bupati Joune Melayani di Jemaat GMIM Bukit Zaitun Talawaan Bantik


MINUT, ESC--Bupati Minut Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si., Pimpin Ibadah di Jemaat GMIM Bukit Zaitun Talawaan Bantik. 


Ibadah Minggu Sengsara V dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Wori Dua, bertempat di Jemaat GMIM Bukit Zaitun Talawaan Bantik. Minggu, 26 Maret 2023.


Ibadah dihadiri oleh Ketua BPMJ Bukit Zaitun Talawaan Bantik Ibu. Pdt. Arlen Mamait Dapas, S.Th, palayan Khusus serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan jemaat setempat. 


Dalam khotbahnya, Bupati Minut Joune Ganda yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Minawerot dan Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima, mengambil pembacaan Alkitab pada Kitab Perjanjian Baru, Injil Yohanes 18:38b - 19:16a, dengan tema mingguan "Raja Yang Tersalib".


Sementara dalam sambutan sebagai pemerintah, Bupati Joune Ganda mengatakan kita patut bersyukur karena persoalan pandemi covid 19 berhasil dilewati, walaupun dalam tiga tahun kemarin adalah sebuah suasana yang sulit, tetapi bersyukur bisa di lalui.


“ Kita patut bersyukur juga bahwa bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu yang menyebabkan rusaknya sejumlah infrastruktur umum dan akses transportasi di Kabupaten Minahasa Utara sudah berhasil kita perbaiki” ujar Bupati. 


Bupati Joune Ganda juga mengingatkan warga jemaat agar senantiasa waspada terhadap curah hujan lebat yang disertai angin kencang. “waspada terhadap pohon tumbang, tanah longsor, serta daerah yang rawan banjir,” kata bupati.


Menutup sambutan Bupati Joune Ganda mengucapkan Terima kasih kepada Ketua BPMJ Bukit Zaitun Talawaan Bantik Ibu. Pdt. Arlen Mamait Dapas, S.Th, Pelsus, Jajaran Pemkab Minut, Jemaat dan adik-adik Remaja Teladan yang telah bersama mengikuti ibadah dan selamat bertugas kepada Panitia Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Wori Dua yang baru saja di lantik.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.