Header Ads

Eldo Wongkar Dilantik Sebagai Ketua Konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM 2023

Minsel, ESC - Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang memimpin ibadah Minggu Bersama jemaat GMIM Maesa Rumoong Bawah Wil. Amurang Dua, Minggu (26/03/ 2023). 

Dalam ibadah bersama tersebut dilaksanakan juga Pelantikan
Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM TAHUN 2023 yang Pelaksanaannya direncanakan pada Bulan Oktober di Wiayah Amurang 2 nanti. 

Pelantikan Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM tersebut turut hadir Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey Bersama Komisi Pemuda Sinode GMIM, Para Penatua Pemuda Se-Wilayah Amurang Dua & Para Panitia Yang Dilantik. 

Atas dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM TAHUN 2023 Eldo Wongkar, menyampaikan ucapan terima kasih untuk kepercayaannya menjadi Ketua Umum Panitia KONSULTASI TAHUNAN PEMUDA SINODE GMIM TAHUN 2023, hingga menjadikan Wilayah Amurang 2 menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut. 

"Tentu itu menjadi kehormatan untuk kami,  olehnya saya memohon topangan doa dan dukungan dari jemaat agar kegiatan tersebut boleh terlaksana dengan baik,  kita berusaha sebaik mungkin untuk menjadi tuan rumah yang baik, kita lakukan persiapan sematang mungkin untuk suksesnya pelaksanaan konsultasi Tahunan Pemuda Sinode GMIM tentu semua dengan  Pertolongan dan Penyertaan Tuhan, " Tutup Eldo Wongkar.


Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.