Header Ads

Daftar Pejabat Minsel Baru Dilantik. FDW ingatkan Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH lakukan Pengambilan sumpah janji dan pelantikan Jabatan tinggi Pratama , jabatan Administrator , jabatan Pengawas , serta tugas tambahan kepala sekolah dan Penyerahan surat Keputusan penjabat hukum tua Dirangkaikan Pengukuhan Jabatan sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor I Tahun 2022 tentang perubahan atas peraturan daerah nomor 6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan. Jumat 03 Maret 2023 


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk, Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa sebagaimana sumpah dan janji yang disebutkan.


"Maka kami berharap apa yang disebutkan dalam sumpah dan janji itu dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, dan kiranya akan melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja secara maksimal agar kita dapat  mewujud nyatakan visi misi dan program prioriotas yang ada di kabupaten minahasa selatan," ujar FDW.


"Semua ini boleh dilakukan jika kita semua punya semangat yang tinggi dan jika  kita merasa apa yang telah dipercayakan adalah untuk kepentingan rakyat dan juga kiranya dapat menjaga nama baik pemerintah kabupaten Minahasa Selatan," imbuhnya.


Selanjutnya Bupati FDW menambahkan  kiranya dapat bekerja secara tim dan bekerja saling menghargai dan menghormati saya yakin kita semua akan dimampukan, dan kalau kita semua bergandengan tangan maka kita semua akan mempunyai kekuatan bersama untuk menghadapi berbagai persoalan nantinya,Tutup Bupati FDW saat Mengakhiri sambutannya 

Daftar nama Kepala Badan/Dinas yang dilantik Bupati Minsel, Franky Wongkar:


1. Brando Tampemawa, Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pembangunan (Bapelitbang)

2. Ifke Pondaag, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

3. Raynond Rumagit, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

4. dr. Erwin Schouten, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

5. Tusrianto Rumengan, Plt. Kadis Komunikasi dan Informatika

6. dr. Wiwin Opod, Plt. Kadis Kesehatan

7. Inge Inggrid, Plt. Kadis Perdagangan.


Turut hadir dalam Pengambilan sumpah janji dan pelantikan tersebut Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Ibu. Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si.,Para Asisten,  dan sejumlah Kepala Perangkat daerah.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.