Header Ads

Rektor Unsrat Membuka kegiatan Dies Natalis ke-60 Fakultas Peternakan

 

Manado,editorialsulut.com - Keluarga Besar Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado melasanakan Dies Natalis ke-60 dengan Sukacita, Kamis 16/03

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, IPU dalam sambutannya mengatakan,”Banyak prestasi yang telah ditorehkan Fakultas Peternakan sampai saat ini, khususnya bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,”ucap Rektor Sompie.


“Namun satu hal yang menjadi pergumulan civitas Fakultas Peternakan adalah jumlah mahasiswa,”ucap Rektor Sompie mengingatkan.

Rektor mengingatkan keadaan ini harus dijadikan bahan introspeksi utama bagi pimpinan fakultas, tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di Fakultas Peternakan.


Dengan Tema Exist, Excellent, Advance, Accountable, Rektor berharap seluruh civitas harus mampu bekerja sama, bersinergi, saling menopang serta berdoa, agar kemajuan yang signifikan boleh terjadi khususnya jumlah mahasiswa yang diterima di Fakultas Peternakan.

Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Florencia Nerry Sompie, MP, IPU dalam sambutannya mengatakan,”Dies Natalis Fakultas Peternakan Ke-60 ini mengambil Tema Exist, Excellent, Advance, Accountable. Itu merupakan harapan Fakultas Peternakan, bahwa fakultas ini akan tetap dan terus ada, serta unggul, maju dan dapat di percaya,”ucap Dekan Florencia Sompie.

Dies Natalis ini juga Fakultas Peternakan mengundang adik-adik siswa SMA dan SMK sebagai upaya promosi program studi peternakan menaikkan jumlah mahasiswa.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.