Header Ads

Totalitas Ka Joune Sukseskan Selebrasi Paskah, Dapat Dukungan Penuh GPM

Ka Joune Ganda yang juga Bupati Minahasa Utara bersama sejumlah anggota GPM.(foto:ist)


MINUT, ESC- Gabungan Pers Minahasa Utara (GPM) sebagai wadah khusus bagi Jurnalis yang melakukan tugas Peliputan di Kabupaten  Minahasa Utara mendukung penuh berjalannya Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM.

Hal ini diutarakan Bendahara GPM, Fernandus Yusi Adam kepada sejumlah wartawan disela perayaan Paskah Remaja Sinode GMIM, Sabtu (15/4/2023).

Nando sapaan akrab Fernandus mengatakan jika, dirinya bersama seluruh Jurnalis di Minut mendukung penuh terselenggaranya selebrasi Paskah ini.

"Tentu kami GPM sebagai kuli tinta berharap kegiatan ini terselenggara dengan baik dan tidak ada masalah. Sebagai bentuk dukungan kegiatan ini berbagai pemberitaan telah kami publish guna penyebarluasan informasi pelaksanaan kegiatan ini," kata Nando.

Selain itu dirinya juga berharap, masyarakat disekitar dapat bekerja sama dan menjaga kemanan dan ketertiban jalannya kegiatan ini.

"Kiranya masyarakat dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban akan jalannya kegiatan ini." ujarnya sembari mengatakan, bersyukur Tuhan menyertai akan jalannya, kegiatan ini sehingga diberikan cuaca yang bersahabat.

Sementara Itu Ketua Umum Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM  Pnt Joune J E, Ganda, SE MAP, MM, MSi mengapresiasi dukungan GPM.

"Terima kasih atas dukungan dari insan Pers yang tergabung dalam GPM, tentunya kita berharap berasama kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.