Header Ads

Hanura Mendaftarkan Bacaleg di KPU Manado

 


Manado,editorialsulut.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Manado menjadi partai ketiga belas yang membawa dokumen pengajuan bakal calon legislatif, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Minggu malam.

Stephanie Monintja sebagai Ketua DPC Hanura Manado memimpin langsung proses pendaftaran. Ia ditemani para Bacaleg, LO, pengurus partai, dan simpatisan.


"Sampai saat ini kami sudah berhasil merampungkan berkas-berkas yang diperlukan, tapi akan kami tetap menunggu mekanisme dari KPU dan Bawaslu," jabarnya.


"Untuk keterwakilan perempuan juga sudah sesuai 30 persen. Semoga berkas tersebut bisa rampung sesuai aturan yang ada," jelasnya kepada awak media.

Adapun target Hanura Manado di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, adalah memaksimalkan jumlah kursi yang telah diperoleh pada kontestasi sebelumnya.

"Kami berharap bisa memaksimalkan jumlah kursi yang telah diperoleh di 2019. Kalau memang Tuhan berkenan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan capaian satu fraksi penuh di DPRD Manado," tandas Ketua Hanura Manado.

Dokumen Bacaleg Hanura Manado diterima langsung oleh Ketua KPU Manado Jusuf wowor dan jajaran komisioner lainya, dengan disaksikan Ketua Bawaslu Manado dan staf. Ini masih akan diperiksa dan dikoreksi, serta harus dilengkapi kembali jika ada yang kurang atau keliru.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.