Header Ads

Masuk Line Up Mengerikan Bacalek PDIP Sulut, Eldo Wongkar Siap Kerja Keras Pikat Hati Rakyat

Eldo Wongkar

MINSEL, ESC - Tepat hari ini PDI Perjuangan (PDIP) mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat provinsi maupun kabupaten/kota pada Kamis, 11 Mei 2023, pendaftaran akan dilakukan secara serentak pada pukul 10.00 WIB. 


Salah satunya seorang Bacaleg Putra Minsel Eldo Wongkar terlihat sangat siap untuk mengikuti proses dari pendaftaran ini dan hari ini resmi mencalonkan diri di Kantor KPU Provinsi Sulut dari Partai PDIP. 


Salah satu kandidat dari kaum milenial ini memang sangat dijagokan dari partai PDIP yang berlambangkan banteng moncong putih ini. 


Eldo Wongkar merupakan anak dari dari Bupati Franky Donny Wongkar sekaligus Sekertaris dari PDIP dan Elsje Rosye Sumual juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan. 


Pendaftaran Bacaleg dari PDIP ini dipimpin oleh Wakil Ketua bidang pemenangan Pemilu PDIP Drs Steven Kandow didampingi Sekertaris DPD PDIP Sulut Franky Donny Wongkar SH, dan bendahara DPD Sulut Andrei Angouw bersama Bacaleg. 


"Dari Pemeriksaan berkas tadi Puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut,"ungkap Kandow kepada awak media usai pendaftaran. 



Lanjut Kandouw juga menyampaikan, untuk tahun 2024 mendatang, PDIP Sulut menargetkan 25 kursi di DPRD Provinsi Sulut. 


"Untuk tahun 2024 nanti, kami menargetkan 25 kursi di DPDR Provinsi. Dan diharpkan semua Bacaleg dan kader serta simpatisan PDIP, harus siap bekerja keras untuk mencapai target tersebut." Tegas Kandow 


"Bukanya Kami mendahului rencana Tuhan. Namun kami akan bekerja keras untuk menggapai target tersebut," Pungkas Kandow. 


Sementara itu, Eldo Wongkar mengatakan, dirinya siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada partai yang berlambang banteng itu. 


Bahkan Eldo bertekad akan memerahkan dapil Minsel-Mitra dan menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya, agar target kursi DPRD Provinsi dari PDIP bisa tercapai. 


"Selain diperlukan kerja keras, pastinya kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat, baik itu secara Moral maupun Moril."Ujar Eldo Wongkar 


Terkait dengan seluruh tahapan-tahapan pemilu yang diikuti secara konsisten oleh PDIP, maka pendaftaran seluruh calon anggota legislatif dari kabupaten, kota provinsi dan tingkat pusat dilakukan secara serentak pada tanggal 11 Mei jam 10.00 tepat seluruh Indonesia akan melakukan pendaftaran. 


Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran bakal calon anggota DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, mulai 1 sampai 14 Mei 2023.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.