Header Ads

Open Tournament Catur Se-Sulut, Bupati Joune Adu Strategi Main Catur Lawan Peraih Emas Porprov Asal Minut


MINUT, ESC--Pembukaan Musyawarah Kabupaten Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, juga sekaligus Open Tournament Catur Se-Sulawesi Utara, terlaksana dengan segala baik.


Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, berkesempatan untuk memainkan 1 match melawan Maria Angkouw, asal Tatelu, Kecamatan Dimembe, yang juga menjadi Juara BKD Internasional Junior Fide ratting chess tournament 2023, Peraih 2 medali emas dan 1 perunggu di Porprov 2022 di Bolmong.


"Berpikirlah sebelum menentukan suatu ketetapan, atur strategi sebelum menyerang, dan musyawarahkan terlebih dahulu sebelum melangkah maju ke depan." -Imam Syafi'i-


Selamat berjuang dan sukses selalu, bagi semua yang mengikuti serta memeriahkan Open Tournament Catur Se-Sulut. Semoga dengan berkembangnya olahraga ini, dapat menumbuhkan bibit-bibit pecatur handal yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara, di kancah dunia tentunya.


Turut hadir Ketua PERCASI Sulawesi Utara Arland Saerang S.T. M.Si., Sekda Minahasa Utara yang juga sebagai Ketua PERCASI Minahasa Utara yang baru saja terpilih Ir. Novly Wowiling M.Si., Sekretaris Umum PERCASI Sulawesi Utara Arfan Boki SKM. M.Kes., Tuan rumah Izhak Tambani, Ketua Harian Herry Benyamin S.H., Camat Dimembe, seluruh peserta dan pencinta olahraga catur.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.