Header Ads

Rektor Unsrat Lantik Senat FMIPA, UPT TIk , Kajur Elektro Fatek

Manado,edtorialsulut.com - Pimpinan dan Anggota Senat Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado periode 2023-2207 dilantik, Senin (5/6/2023).

Pelantikan juga diikuti UPT TIK dan Ketua Jurusan Elektro Fakultas Teknik di Gedung Rektorat Unsrat.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng. IPU mengatakan bahwa dalam menjalankan fungsi harus berpedoman pada Peraturan Menteri Dikbud, Riset dan Teknologi No. 44 Tahun 2018 Tentang Statuta Unsrat.

“Disini ditekankan bahwa Senat merupakan organ yang menjalankan fungsi penetapan dan pertimbangan pelaksanaan kebijakan akademik,” ucap rektor dalam sambutan pelantikan.

Rektor Unsrat melantik Kepala UPT TIK, Sherwin Reinaldo Unsratdianto Aldo Sompie ST MT dan Ketua Jurusan Teknik Elektro, Alwin Melkie Sambul ST, MEng PhD.

Kepada pejabat baru, Rektor mengatakan mutasi jabatan tugas tambahan sebagai hal biasa.

“Saya himbau laksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional berdasarkan pakta integritas yang telah ditandatangani,” tegasnya.

Hadir dalam pelantikan ini, para wakil rektor, ketua dan seketaris Senat Unsrat, para dekan, direktur pasca sarjana, ketua-ketua lembaga kepala-kepala biro, ketua dan sekretaris spi serta rohaniawan. (DIms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.