Header Ads

Sekwan: Kami Surati BPK Soal Pinonton-Binti-Tambuwun-Wangko

 


Manado,editorialsulut.com- Sekretaris DPRD Manado, Herry Saptono, mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat kepada badan pengawas keuangan dan pembangunan (BPKP) perwakilan Sulawesi Utara, terkait degan hak-hak empat legislator Manado yang sudah diusulkan untuk di-PAW. 

Saptono mengatakan, surat sudah dikrimkan pada wala pekan ini, sekarang pihaknya menunggu jawaban apa yang akan disampaikan oleh konsultan pemerintah itu. 

"Kami tidak mau sampai salah dalam mengambil tindakan, dan menyebabkan kami tersandung, jadi lebih baik kepada lembaga yang memiliki kewenangan untuk itu," tegas Saptono. 

Sambil menanti jawaban dari BPKP, Saptono, mengatakan, sampai saat ini keempat legislator itu, masih menerima gaji mereka, sebab sekretariat DPRD sendiri masih menunggu SK PAW dari gubernur untuk keempat orang itu. 

"Keempat legislator yang sudah diusulkan untuk di-PAW itu adalah Lily Binti dari Golkar, Vanda Pinontoan dari Demokrat, Franco Wangko dari Nasdem dan Robert Tambuwun dari Perindo," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.