Header Ads

Bupati Frangky Hadiri Sosialisasi Transformasi Pendidikan Minsel



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan Sosialisasi Transformasi Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Rabu (26/07/2023).


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Menyampaikan bahwa Pelatihan dan pengembangan SDM harus kita programkan untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Kabupaten Minsel, selanjutnya Bupati Pun mengingatkan bahwa Jangan hanya mengikuti pelatihan pelatihan saja di harapkan Harus berdampak pada sekolah yang bersangkutan.


"Saya mengigatkan kepada kita semua agar dalam setiap kegiatan atau pelatihan pelatihan seperti ini, kita harus mengikuti dengan baik jangan hanya bersifat seremony, kita harus serap materinya dan ambil ilmunya supaya kita bisa terapkan dalam tugas kerja kita hingga boleh memberikan didikan sesuai dengan apa yang kita dapatkan melalui bimbingan pelatihan," ungkap Bupati FDW.


Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Sekolah Menengah Atas Ditjen PAUD, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Bpk. Winner Akbar, S.Si., M.Ak., beserta jajaran, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar Sumual yang juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dan Bunda PAUD Kabupaten Minahasa Selatan, Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Febry H. J. Dien, S.T., M.Inf.Tech (MAN)., Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Arianto Batara, SP, M.Pd., para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah SD, SMP, pimpinan TK dan para guru se-Kabupaten Minahasa Selatan.


Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, para Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Staf Khusus Bupati.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten di Indonesia.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.