Header Ads

Anggota DPRD Minsel Meyfi Karuh Jaring Asmara di Desa Karimbow


https://drive.google.com/uc?export=view&id=1o3200jcnw-qQ1erP9RPlymtNsKEYlaYN
Minsel, ESC - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dapil lV Meyfi Karuh SH, kembali menggelar Reses Masa Persidangan ke tiga tahun 2023 yang berlangsung di Desa Karimbow Kecamatan Motoling Timur bertempat Di Balai Pertemuan Umum Desa, Jumat (31/8/2023).

Meyfi menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk mendengar serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil tiga Kecamatan Motoling timur khususnya di desa Karimbow.

“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami,” ungkapnya.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=19-Rl_zpNFqVllegLKvUcyYvM8OkCLHlU
Dalam kesempatan tersebut, anggota  DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dari Fraksi PDIP itu, menerima aspirasi masyarakat desa Karimbow mulai dari perbaikan jalan, Perintisan jalan, rabat beton, dan usulan pembuatan jembatan dan sarana kesehatan serta pelayanan publik.

"Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1lvVrx1IHz1RUc4BMOq6FJF5ndJofLu4c
Tak lupa Meyfi mengajak kepada masyarakat desa Karimbow agar terus mendukung upaya yang dilakukan Komisi Fraksi PDIP melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kabupaten Minsel.

"Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Minsel agar lebih baik lagi. Melalui aspirasi warga ini akan kami perjuangan secara optimal," tutupnya.

Dalam Reses ini memberikan kesempatan bagi Angdew Meyfi Karuh dari Fraksi PDIP untuk memahami aspirasi dan harapan masyarakat secara langsung. Dengan menyerap masalah yang ada, diharapkan langkah-langkah konkrit dapat diambil untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat desa Karimbow.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.