Header Ads

Kosgoro Pastikan Kawal Kadernya Maju di Pemilu 2024

 

Manado Editorialsulut.com - Ketua Pengurus daerah kolektif (PDK) kesatuan organisasi serbaguna gotong royong (Kosgoro) 1957, Jerry Makarawung, menargetkan semua kadernya yang maju di pemilu 2024 nanti duduk dan menjadi wakil rakyat. 

Karena menurut Makarawung, jika kader duduk, maka otomatis akan berjuang untuk aspirasi yang sesuai dengan tridharma kosgoro, yakni pengabdian, kerakyatan dan solidaritas untuk kepentingan masyarakat. 


Karena itu menurutnya, maka pihaknya, menargetkan untuk melakukan konsolidasi ke kabupaten dan kota, yang akan dimulai dari Tomohon, pada Sabtu (2/9), kemudian lanjut ke wilayah lainnya.

"Konsolidasi dilakukan untuk mendukung Golkar sebagai parpol untuk meraih kursi yang maksimal pada Pemilu dan pemilihan kepala daerah 2024 nanti," kata Makarawung, di sela-sela peresmian sekretariat PDK Kosgoro 1957 Sulawesi Utara, di Pomorow. 


Makarawung mengatakan, pihaknya akan memperkuat link kosgoro sampai desa/kelurahan dan kecamatan, karena otomatis jika ormas tersebut maju, maka Golkar juga maju. 

Makarawung menegaskan, pihaknya akan berjuang untuk kemajuan partai lewat kosgoro, sebagai salah satu Ormas yang membentuk Golkar.(Dims)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.