Header Ads

Bupati Franky Hadiri Pembukaan dan Peresmian “Discover North Sulawesi” di Jakarta

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1j6h3YXiO8_e4J1TwtIn3GWnHHPG9MuOp

Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri pembukaan dan peresmian “Discover North Sulawesi”, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (01/09/2023).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw.

Pembukaan kegiatan diawali dengan pengguntingan pita bersama antara Gubernur Sulut, perwakilan manajemen Hotel Borubudur, pelaku usaha dan perwakilan pemerintah pusat.

Diketahui, Discover North Sulawesi menjadi momentum untik menarik investasi ke daerah.

Pameran ini akan menjual dan mempromosikan potensi Sulut yang tersebar di 15 kabupaten/kota.

Potensi tersebut bisa mencakup pariwisata hingga produk UMKM serta Ekraf.

Pameran promosi bertajuk ‘Discover North Sulawesi’ ini akan diselenggarakan dari tanggal 1 hingga 30 September 2023.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menampilkan seni, budaya dan sebagai display keunggulan UMKM Sulut.

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1VvdPfmn_9dzRIGehZc7tI8FS6LDCm0Gc

Selain itu menurut Olly, akhir – akhir ini Sulut mendapat penghargaan serta pengakuan dari pemerintah pusat. Dalam hal ini, provinsi yang mempercepat infrastruktur berkelanjutan.

“Jadi bisa disimpulkan pengakuan dari pemerintah pusat bahwa apa yang kita kerjakan selama ini berdampak sangat positif bagi pembangunan Sulut, berterima kasih karena raihan ini tidak lepas dari adanya peran seluruh masyarakat Sulut,” tandas Olly.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan yang juga adalah Ketua Dekransda Provinsi Sulut; Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut, Kartika D. Kandouw-Tanos; Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Agus Fatoni; Sekprov Sulut, Steve Kepel; Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Silangen; Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut, jajaran Pemprov Sulut; Wakil Komisaris JIHD Hartono Tjahjadi; Executive Assistant Manajer Hotel Borobudur Jakarta, I Nyoman Sudimantra serta Tokoh Masyarakat Sulut yang ada di Jakarta.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.