Header Ads

Bupati Franky Terima Penghargaan Atas Kesuksesan Harganas Tingkat Provinsi ke-30 di Minsel


https://drive.google.com/uc?export=view&id=1Ikh6IrPxKopHURS9TLRE55UyvPfTSkt8
Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menerima Piagam Penghargaan, atas prestasi Memfasilitasi Penyelenggaraan Kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Tingkat Provinsi  Ke-30 di Kabupaten Minahasa Selatan pada tanggal 26-27 Agustus 2023, dari Kepala BKKBN RI yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandouw.

Piagam Penghargaan tersebut diterima saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Se-Provinsi Sulawesi Utara dirangkaikan dengan Pemberian Penghargaan Penurunan Stunting Tahun 2023 yang turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, bertempat di Hotel Sentra, Minahasa Utara pada Rabu, 18 Oktober 2023
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1R4FqLJNJg1VdYRmaDk6r8i5gOgMFWgXd
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandouw dalam arahannya menyampaikan bahwa kiranya kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Se-Provinsi Sulawesi Utara ini dijadikan momentum konsilidasi guna memaksimalkan penanganan stunting, juga mengingatkan agar identifikasi berbagai problem yang melatarbelakangi stunting ini harus detail dilakukan, Tutur Wagub Sulut Bpk. Drs. Steven O. E. Kandouw
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1YMGRKuV3D7JCyI0Bz-n3nftQ_dvYKKwx
Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandouw, Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kemendagri yang diwakili oleh Direktur Sinkronisasi Urusan Pemerintahan Daerah III Ibu Dr. Dra. Hj. Erliani Budi Lestari, M.Si., yang hadir secara daring, Kepala BKKBN RI yang diwakili oleh Pejabat Fungsional Utama BKKBN RI Bpk. drg. Widwioni, M.Kes., FORKOPIMDA Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Wali Kota serta Wakil Bupati dan Wakil Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg., bersama jajaran, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota, Kepala Perangkat Daerah yang membidangi Perencanaan dan PPKB Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Akademisi, Pimpinan Dunia Usaha, BUMN/BUMD dan Perbankan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi juga oleh Kepala Bapelitbang, Kepala Dinas PPKB, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.