Header Ads

Pertama di Minsel Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Dilaksanakan di Lingkungan Pemkab

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1AM0Nm8C0i9LWKomZpFN_Rbeyvw_fADAV

Minsel, ESC - Pelaksanaan kegiatan  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, yang dilaksanakan bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Kamis (12/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan Apresiasi yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama (DPMU) Kota Manado Bpk. KH. Mazhar Kinontoan, S.Ag, saat menjadi Pembawa Hikmah Maulid pada kegiatan  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. 

“Setelah Minsel berdiri baru kali ini  diaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan dilaksanakan di Area Kantor Bupati ini menjadi hal yang membanggakan bagi kami umat muslim dan juga telah Sukses menggelar Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, oleh Jajaran Pemkab Minsel dibawah Komando Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH,” ungkap Ketua DPMU Kinontoan.

Dalam Kesempatan Tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa kiranya kerukunan dan kedamaian juga saling menghormati dapat tetap terjaga di kabupaten minahasa selatan, dan Mengatasnamakan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. 
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1CZziAD2l3Zuv2GBJyhlog9Huk7pkfIbE
Pada Kesempatan tersebut diserahkan juga Piagam Penghargaan atas dukungan Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 Oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Minahasa Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Kementerian Agama Minahasa Selatan, Secaba Rindam XIII/Merdeka, Yayasan Pendidikan AL-KHAIRAAT Minahasa Selatan, dan Family Sijum Amurang. Juga Penyerahan Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kepada 6orang Pemenang utusan Minahasa Selatan dalam Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah, FORKOPIMDA, para Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat, Wadansecaba Rindam XIII/Merdeka Pondang, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Kota Manado Bpk. KH. Mazhar Kinontoan, S.Ag., yang juga Ketua FKUB Kota Manado sekaligus Pembawa Hikmah Maulid, Ketua Dewan Pengurus Masjid Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan yang juga Staf Khusus Bupati, Ketua Pengurus Hari Besar Islam Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan Ormas Islam serta PNS dan THL yang beragama Islam.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.