Header Ads

Bupati Franky Wongkar Meresmikan Gedung Gereja GPdI El-Shaddai Poigar Dua

Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH meresmikan Gedung Gereja GPdI El-Shaddai Poigar Dua, dalam rangkaian Ibadah Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja GPdI El-Shaddai Poigar Dua, bertempat di Gereja GPdI El-Shaddai Poigar Dua, Kecamatan Sinonsayang Rabu (01/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi Khadim Ibadah Ibu Pdt. Yvone Awuy-Lantu, selaku Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara.
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah daerah tentunya turut bersyukur atas di tahbiskannya Gedung Gereja pada hari ini, karena semua ini merupakan hasil kerjasama badan Gereja dan Jemaat untuk menopang pembangunan tempat ibadah ini, hingga boleh selesai dengan baik dan boleh diresmikan sekarang ini.

Selanjutnya Bupati FDW menyampaikan Tugas para Hamba hamba Tuhan sangat membantu Tugas dari Pemerintah juga dalam hal ini tentunya Pemerintah sangat bersyukur akan hal itu olehnya Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan memberikan Insentif bagi Hamba Hamba Tuhan yang ada  dengan berdasarkan data dari Majelis Daerah, Pucuk Pimpinan, Sinode dll.  Lebih lanjut menambahkan terkait masalah Kebangsaan yang dihadapi yaitu Inflasi, Stunting dan juga dampak El.Nino adalah masalah kita bersama yang penting untuk diseriusi kita bersama, tutur orang nomor satu di Pemkab Minsel tersebut
Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Pimpinan dan Pengurus Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Majelis Wilayah dan seluruh Gembala GPdI Wilayah 72 Sinonsayang, Majelis Wilayah dan seluruh Gembala GPdI Wilayah 101 Poigar Bolaang Mongondow, Gembala Sidang GPdI El-Shaddai Poigar Dua bersama seluruh Hamba Tuhan dan Jemaat, para Pimpinan Gereja dan Hamba Tuhan dari Denominasi Gereja, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Bupati Minahasa Selatan didampingi Camat Sinonsayang, FORKOPIMCAM Sinonsayang, Hukum Tua Desa Poigar Dua beserta seluruh Perangkat Desa.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.