Header Ads

Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Franky Serahkan Bantuan





Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., meninjau lokasi bencana kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga terdampak bencana kebakaran, bertempat di Desa Tambelang Kecamatan Maesaan, Rabu, (27/12/2023).


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam Kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kedatangan dari Pemerintah daerah dalam rangka meninjau juga untuk menyerahkan bantuan kepada Korban yang mengalami musibah kebakaran, dan kiranya bantuan ini dapat diterima. dan juga secara Pribadi kami dari Keluarga Wongkar - Sumual akan menyerahkan bantuan untuk Keluarga yang mengalami musibah kebakaran, ucap Bupati.



Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada dua hari yang lalu, dimana umat Kristiani sedang merayakan hari Natal tanggal 25 Desember, hingga banyak warga yyang merasah prihatin akan kejadian tersebut, dan tentunya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar tidak tinggal diam langsung mengunjungi Keluarga korban kebakaran sembari memberikan Bantuan dan memberikan penguatan semangat dan dorongan agar keluarga korban tidak merasa terbebani akan kejadian tersebut.


Dalam kunjungan Bupati Minahasa Selatan turut didampingi oleh  Kepala BPBD bersama jajaran, Plt. Kepala Dinas Sosial, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Maesaan dan Hukum Tua Desa Tambelang.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.