Header Ads

Bupati Franky Hadiri Penanaman Jagung Program Pengembangan Budidaya Jagung Khusus Lapas



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Kegiatan Penanaman Jagung Program Pengembangan Budidaya Jagung Khusus Lapas/Rutan Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan Penanaman Jagung Program Pengembangan Budidaya Jagung tersebut dilaksanakan di Konpleks GOR Teep Trans Kecamatan Amurang Barat. pada Rabu, (27/12/2023).


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kiranya kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat untuk pengendalian inflasi yang ada, kami selaku Pemerintah Kabupten Minahasa Selatan mengapresiasi kepada Pihak lapas yang telah bekerja sama dengan Pemkab Minsel untuk melaksanakan kegiatan saat ini. Kiranya Kerja bersama yang telah terjalin antara Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, unsur FORKOPIMDA Minsel,Kanwil Hukum dan HAM,  Dansecaba Rindam XII/Merdeka, dan  Lapas Kelas III Amurang agar terus dapat dilaksanakan di tahun tahun yang akan datang untuk Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian dan Sejahtera, tutup Bupati FDW mengakhiri Sambutannya


Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Divisi Kemasyarakatan Bpk. Aris Munandar, Bc.IP, S.Sos, M.Si., Kepolres Minahasa Selatan, Dansecaba Rindam XII/Merdeka, Kepala Lapas Kelas III Amurang bersama Jajaran, Kelompok Tani, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Pertanian, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang Barat dan Hukum Tua Desa Teep Trans.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.