Header Ads

Pepah: Saya Siap Jadi Kuda Kayu Untuk Masyarakat

 


Manado,editorialsulut.com - Salah satu Calon Anggota (Caleg) DPRD Kota Manado dari PDI Perjuangan, Natanael Pepah menyatakan diri siap menjadi kandidat terbaik yang diusulkan PDI Perjuangan Kota Manado,

Natanael pun menyatakan diri siap menjadi corong untuk masyarakat Sario Malalayang. Bahkan Ia pun menyediakan diri untuk menjadi “Kuda Kayu” bagi masyarakat di 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Sario dan Kecamatan Malalayang.


Natanael mengungkapkan, pihaknya telah mempunyai catatan-catatan aspirasi yang akan disuarakan ke DPRD jika Ia diberi mandat oleh masyarakat.

“Saya sudah bertemu dengan masyarakat saat turun kelapangan di Kecamatan Sario dan Malalayang, sudah bertatap muka dan mendengar apa yang menjadi keinginan dan masalah-masalah di kehidupan sosial mereka,” ujarnya kepada awak media belum lama ini.

Saya sendiri telah memiliki catatan apa saja yang akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat, katanya.

Lanjutnya lagi, hal-hal positif yang telah dikerjakan oleh Pemerintah Kota Manado akan diperjuangkan untuk dapat dirasakan kembali oleh masyarakat.

“Saya akan berjuang untuk terus mempertahankan yang terbaik untuk semua rakyat. Hal yang sudah baik akan kita perjuangkan untuk dipertahankan atau dibuat lebih baik lagi. Sekali lag, kalau diberi mandat, Saya siap jadi Kuda Kayu bagi masyarakat,” tegasnya



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.