Header Ads

Safari Natal Pemkab Minsel Kecamatan Modoinding, Bupati Franky Ingatkan Jaga Kedamaian



Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, (FDW) menghadiri Ibadah Safari Natal di Kecamatan Modoinding dirangkaikan dengan HUT Ke-60 Kecamatan Modoinding serta Pentahbisan dan Peresmian Gedung BPU Desa Wulurmaatus Kecamatan Modoinding, Selasa (12/12/2023).


Dalam ibadah Safari Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Magritje Palit, S.Th., selaku Ketua BPMW GMIM Modoinding.


Bupati FDW dalam sambutannya menyampaikan dalam ibadah pra Natal bersama ini, serta rangkaian kegiatan lainnya kirannya jemaat Wulurmaatus dapat menyambut Natal kelahiran Yesus Kristus ini dengan penuh sukacita iman.


"Semoga dengan ibadah pra Natal di jemaat Wulurmaatus ini kita bisa memahami akan makna Natal, tentunya kita harus tetap saling menyangi antar sesama terus memberikan kebaikan dan selalu menciptakan kedamaian agar masyarakat yang ada di Kecamatan Modoinding khususnya di jemaat Wulurmaatus terus menjaga tali persaudaraan antar sesama,"ungkap FDW.


Dalam kegiatan itu juga Bupati FDW membagikan Bapok kepada masyarakat Wulurmaatus dan pemberian bantuan sosial kepada Lansia yang merupakan program dari Pemkab Minsel dan itu semua merupakan hasil dari masyarakat Kecamatan Modoinding yang sudah melunasi pajak 100 persen.

Sesudah itu juga dilaksanakan penandatanganan BPHD dan penyerahan Bantuan Hibah Keagamaan, Piagam Penghargaan, pemberian uang tunai bagi siswa berprestasi dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, serta Bingkisan Natal untuk Tokoh Agama dari Bupati Minahasa Selatan.


Bupati Minahasa Selatan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Administrasi Umum yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pengan yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pertanian, Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Modoinding, Hukum Tua bersama Perangkat Desa se-Kecamatan Modoinding.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimcam Kumelembuai, Pimpinan Denominasi Gereja, para Hamba Tuhan, Pelayan Khusus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Lansia, para Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Guru-guru, Kepala Puskesmas dan Tenaga Kesehatan se-Kecamatan Modoinding.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.