Header Ads

Beralaskan Daun Pisang Eldo Wongkar Makan Semeja Dengan Warga



Minsel, ESC - Calon Legislatif Eldo Wongkar Daerah Pemilihan Minsel Mitra berjumpa dan makan bersama dengan warga masyarakat di desa Kilometer Tiga (Kilo tiga) Kecamatan Amurang, Rabu (24/01/2024).


Pada kesempatan tersebut Bung Eldo Wongkar terlihat disambut baik oleh warga Kilo tiga dari semua kalangan baik dari kaum muda sampai orang tua yang sudah lanjut usia.


Kedatangan Eldo Wongkar tersebut untuk memenuhi undangan makan bersama oleh Keluarga Kountul Mewengkang sekaligus untuk menyapa warga disana.


Ditemui media ini kepada Ketua Ranting PDIP Desa Kilo Tiga, Jefry Teesen menyampaikan dirinya sangat senang karena ditengah jadwal yang padat, Eldo masih bisa menyempatkan diri untuk datang menemui masyarakat Kilo Tiga.


“Sebagai masyarakat Kilo Tiga sangat senang dan memberikan apresiasi atas kedatangan dari kedatangan Bung Eldo, kami sangat senang," ungkap Jefry.


Kebersamaan dan solidaritas dari Bung Eldo kepada masyarakat semakin terlihat erat ketika makan bersama masyarakat diatas satu meja beralaskan daun pisang dengan warga setempat.


“Inilah yang kami dambakan seorang yang merakyat tanpa pandang bulu, humble dan sederhana, disaat makan bersama terlihat Bung Eldo sangat menghormati dan penuh rasa kebersamaan. Sudah tak salah di tanggal 14 Febuary kami pasti memilih sosok seperti ini," tutup Jefry.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.