Header Ads

Makin Tak Tertandingi, Popularitas Eldo Melesat Tinggalkan Para Rival



Minsel, ESC - Nama Eldo Wongkar terus bergema di Selatan dan Tenggara Minahasa sebagai salah satu calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Mengapa tidak, hal ini terbukti dari membludaknya dukungan kepada bung Eldo sapaan akrabnya dari berbagai kalangan. Mulai dari yang tua sampai yang muda. Dipelosok desa khususnya di Minahasa Selatan sampai di wilayah Amurang sebagai ibu kota kabupaten.



Bung Eldo pun harus pinter-pinter mengatur waktu untuk mengungjungi para pendukung yang mengundangnya hadir di acara-acara baik pribadi maupun kelompok.  Namun tak sedikit juga undangan yang tidak bisa dihadiri karena banyaknya undangan yang sudah tidak bisa diikuti lantaran keterbatasan waktu. Padahal itu diluar momentum konsolidasi bersama pengurus ranting partai dan PAC di semua kecamatan.


Terpantau beberapa waktu lalu, Bung Eldo makan bersama pendukung dan simpatisan secara bersama-sama satu meja dengan makanan di atas daun. Di Kecamatan Kumlembuai, Bung Eldo menyempatkan diri bermain Badminton khususnya di Desa Malola. Bung Eldo juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat melalui akun kanal media sosial facebook yang dimilikinya.


"Saya punya keyakinan anak ini (Eldo Wongkar) merupakan orang baik yang sudah diatur Tuhan untuk menjadi calon anggota DPRD Sulut. Saya dan keluarga siap mendukungnya," ujar Denny, warga Tombatu.



"Selain muda dan berbakat, Eldo layak saya dukung karena begitu humble dan bersahabat. Walaupun anak pejabat tapi tidak sombong. Mau berbaur dengan semua kalangan masyarakat. Nantinya saya percaya bahwa dia mampu membawa aspirasi rakyat di gedung dewan sana," tutur Hani salah satu warga Amurang.


Selain mendapatkan dukungan dari luar, bung Eldo juga memiliki keluarga, isitri dan anak serta apa terlebih kakak beradik yang menyayangi dan sangat mendukungnya dalam pertarungan politik menuju pemilihan caleg 14 Februari 2024 mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.