Header Ads

Pentas Seni HUT ke 21 Minsel Sukses, Ribuan Warga Penuhi RTP Amurang




Minsel, ESC - Memeriahkan Pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Selatan Ke 21 Tahun, Pemkab Minsel Suguhkan berbagai acara pentas seni.

Tak disangka acara pesta rakyat tersebut membludak di datangi oleh berbagai lapisan masyarakat Minsel untuk datang meramaikan acara tersebut, Ruang Terbuka Publik (RTP) Pusat Kota Kecamatan Amurang Sabtu (27/01/2024).

Bagaimana tidak, pesta rakyat ini dimeriahkan oleh para Penyanyi dan Dancer yang lagi ngetop di sekarang ini tak lain Melandy Jacobus, Dandy Barakati, Boorchay, BKL & Friends, Titik Koma, Rodham dan penyanyo lokal lainnya. bahkan Masamper dan Line Dance juga turut mencairkan suasana.

Dalam acara ini juga masyarakat yang hadir banyak yang mendapatkan hadiah atas pertanyaan yang diberikan, jadi tak cuma datang meramaikan tetapi warga masyarakat senang dengan acara HUT Minsel yang dilaksanakan hari ini.




Ditemui salah satu warga Ranoiapo yang hadir dalam acara Pesta Rakyat HUT Minsel Ke 21 Tahun itu menyampaikan kami sangat senang karna acara tersebut memberikan hiburan yang sangat bagus hingga saya bersama keluarga datang menonton.

"Memang Acara Pesta Rakyat Malam ini sangat meriah, sudah lama di Amurang kong ja beking acara bagini kong undang penyanyi disco tanah torang sangat suka, makase Pemerintah Minsel Bapak Bupati so kase hiburan for torang samua," ungkap salah satu warga Jelly.


Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar bersama istri Elsje Rosje Sumual dan Forkopimda Minsel ini berlngsung meriah hingga akhir karena ditutup oleh pesta kembang api.(Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.