Header Ads

Buktikan Janji, FDW Bangun Ruas Jalan Menuju Desa Liandok


Minsel, ESC - Keluhan Warga Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru terkait Ruas Jalan yang rusak, hari ini Pekerjaan pemeliharaan jalan sudah mulai dikerjakan dengan anggaran pemeliharaan ruas jalan dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan TA 2024, Sabtu (24/02/2024).


Melalui aspirasi masyarakat tersebut hingga  didengar langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar SH, setelah melakukan kunjungan bersama Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa di Desa Liandok pada tanggal 02 Februari tahun 2024 yang lalu.


Saat kunjungan tersebut Orang Nomor Satu Di Pemkab Minsel ini mendengar Langsung keluhan Warga terkait Rusaknya Akses jalan, hal tersebut langsung mendapatkan Respon Cepat dari Bupati FDW untuk segera diperbaiki. 


Kadis PU Minsel Roy Durant pun menamahkan bahwa Pekerjaan ini sesuai instruksi Bupati Minsel untuk secepatnya dilaksanakan sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati beberapa waktu lalu pada saat berkunjung di Desa Liandok bersama dengan Ketua Dewan,” ucap Kadis PU.


Tak lupa juga dirinya menyebutkan permintaan maaf apabila pekerjaan ini sudah mengganggu masyarakat yang melewati jalan ini.


“Kami mohon dukungan masyarakat agar pekerjaan ini boleh berjalan dengan lancar dan sekalian memohon maaf jika pekerjaan pemeliharaan ini mungkin akan sedikit mengganggu masyarakat yang akan melewati jalan ini,” pungkas Kadis PU.


Dalam perbaikan ruas jalan Desa Liandok tersebut, pekerjaannya sepanjang 800 meter dan akan selesai dalam waktu dekat ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.