Header Ads

Bupati Franky Minta Warga Minsel Jangan GolPut





Minsel, ESC - Terima surat C6-Pemberitahuan komisi pemilihan umum, Bupati  Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menghimbau kepada Warga Minsel Jangan sampai Golput.

Ajakan untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024  di hari kasih sayang 14 Februari nanti terus dikumandangkan pemerintah kabupaten Minsel, agar Warga Minahasa Selatan  tidak Golput



Komitmen untuk taat aturan pemilu yang aman  ini pun bukan hanya ditunjukan  lewat kata kata namun juga diwujudkan dalam tindakan. Khususnya oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar.


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., dan keluarga pun menerima secara langsung petugas KPPS Kawangkoan Bawah yang membawa C pemberitahuan untuk menggunakan hak suara di TPS 5 Desa Kawangkoan Bawah.


"Ini ingin memberi contoh bagi masyarakat agar secara aktif melibatkan diri dalam pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang," Ungkapnya.


Dia melanjutkan, seluruh masyarakat Minsel pun diajak untuk tidak golput dan menggunakan momentum ini untuk memilih pemimpin yang nanti akan menyalurkan aspirasi masyarakat. "Kami mengajak agar kita semua menjalankan proses pemilu ini sesuai dengan aturan yang berlaku. Perbedaan dalam pemilu merupakan hal yang wajar. Jangan jadikan perbedaan sebagai alasan untuk terjadinya perpecahan. Jaga keamanan di masing masing wilayah," tandasnya.


Diketahui, surat C- Pemberitahuan komisi pemilihan umum diserahkan Ketua KPPS TPS 5 Menyerahkan Kepada Bupati dan Ketua TP.PKK Kabupaten Kelurahan Kawangkoan Bawah kepada Bupati Minahasa Selatan Bersama keluarga yang  didampingi langsung oleh petugas PPS dan Panwas Kelurahan Kawangkoan Bawah. Yang di Lanjutkan dengan Penandatanganan C-Pemberitahuan oleh Bupati dan keluarga.


FDW sapaan akrabnya sendiri dijadwalkan akan menggunakan hak pilih di TPS 5 yang Bertempat di Walepapetoupan GMIM IMANUEL Kawangkoan Bawah 14 Februari mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.