Header Ads

Wakil ketua DPRD Manado Minta jaga Persatuan di Pemilu

 


Manado EDC - Wakil Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone, mengajak agar tetap menjagha pesatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan, dalma pemilihan umum, demi kebaikan bersama. 

Dia mengatakan, sebagai pimpinan DPRD Manado, sangat berharap kiranya, semua masyarakat yang ikut dalam pesta demokrasi ini, tetap riang gembira, dan saling menghargai, dan menjaga kedamaian. 

Van Bone yang menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Winangun Dua itu, menegaskan, Manado adalah kota damai, maka pesta demokrasi ini harus menjadi ajang untuk saling menghormati dan menghargai, jangan sampai bukan pesta dengan damai malah ribut. 

"Kita harus menjadikan ini sebagai saat dimana seluruh masyarakat Indonesia, terutama Sulawesi Utara, di dalamnya ada kota Manado, untuk terus mempererat persaudaraan,"katanya. 

Van Bone juga berharap kiranya masyarakat Manado, tidak mengambil sikap golput, tetapi menggunakan hak pilihnya dengan benar, sebagai bentuk tanggungjawab kepada bangsa ini. 

Sebab katanya, masyarakat punya tanggungjawab untuk menentukan masa depan bangsa demikian juga dengan wakil rakyat yang ada, jangan sampai golput, karena itu sama dengan masa bodoh dan tidak bertanggungjawab.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.