Header Ads

Komitmen Adolfien Wangania Jadi Petugas Rakyat

 

Adolfien Wangania

Manado ESC - Politisi partai Golkar, yang baru terpilih sebagai salah satu Caleg yang akan duduk di DPRD Kota Manado, Adolfien Wangania, menegaskan, komitmenya tidak akan berubah, selama bekerja menjadi wakil rakyat nanti. 

"Saya ini komitmennya adalah menjadi petugas rakyat, maka yang mau saya lakukan adalah membuat perubahan, sebab memang itu yang diinginkan rakyat," kata politisi yang terpilih dari dapil Singkil-Mapanget ini. 

Adolfien mengakui karena dia terpilih dari Dapil Singkil Mapanget, maka dia berkonsentrasi untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang memilihnya di daerah pemilihan itu. 

"Kita harus jelas dengan komitmen membuat perbuahan. kerja yang harus dirubah, jangan hanya duduk diam saja, tanpa melakukan sesuatu, namun kerja juga harus dirubah, sehingga masyarakat percarya dengan kita," tegas politisi berwajah rupawan ini. 

Adolfien mengatakan, masyarakat harus lebih sejahtera, apakah di bidang kesehatan, lapangan kerja, pendidikan. Dan itu adalah komitmenya untuk lima tahun ini, selama dia dipercaya menjadi wakil rakyat. 

Karena menurutnya, dia berasal dari rakyat, maka harus kembali ke masyarakat untuk membantu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat baik sekarang maupun nanti. 

"Jangan cuma diam saja, atau hanya awalnya saja, tetapi harus selama menjadi wakil rakyat benar-benar menjadi petugas rakyat memperjuangkan kesejahteraan sesuai komitmen awal kita,"tegasnya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.