Header Ads

Carlo Tewu di Wakili Tim Juru Bicara Resmi Mendaftar di Nasdem Sulut

 


Manado ESC - Irjen purn Carlo Brix Tewu, terus melakukan langkah, sebagai bentuk keseriusannya mengikuti Pilkada Sulawesi Utara pada 27 November nanti, dengan mendaftarkan diri ke partai Nasdem Sulut. 

Diterima Ketua Tim penjaringan Jacky Sangari dan sekretaris Ivon Bentelu serta jajaran pengurus Nasdem Sulawesi Utara, Carlo Tewu yang diwakili tim pemenangannya, resmi mendaftar sebagai balon gubernur di partai besutan Surya Paloh itu. 


."Jadi kami mewakili  Jendral Carlo Tewu, mengantar semua berkas sebagai kelengkapan pendaftaran di DPW Nasdem Sulut," Namun walaupun pak jendral tidak dapat hadir di Manado, pak Carlo melakukan dialog dengan tim penjaringan melalui video call, kata Juru Bicara  Tim Pemenangan Carlo Tewu, Steven Supit, di Manado. 


Semua berkas Carlo Tewu yang dibawa oleh tim pemenangan, dinyatakan lengkap oleh tim penjaringan, sekaligus dinyatakan resmi terdaftar sebagai balon dari partai Nasdem, kata Supit.  

Di sisi lain, Supit mengatakan, bahwa mantan Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan Kementerian BUMN itu, dan sekarang menjabat tenaga ahli menteri BUMN dalam kesempatan itu, Carlo Tewu juga sudah menyatakan kesediaan untuk maju berkontestasi si partai tersebut. 

Di sisi lain, dia mengatakan mengenai siapa yang akan menjadi bakal wakilnya, Supit mengatakan sudah ada lampu hijau dari sejumlah tokoh. Tetapi datanya masih disimpan, nanti akan diumumkan setelah ada penetapan resmi dari partai

Sementara ketua tim penjaringan Nasdem, Jacky Sangari, mengatakan sama sekali tidak ada mahar politik di partainya, tetapi ada cost politik yang juga harus diingat oleh Balon gubernur.(DIMS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.