Header Ads

Jalan Penghubung Lalumpe-Keroit-Toyopon Bakal Di Perbaiki Tahun ini


Minsel, ESC - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus melakukan pembangunan dan pengerjaan infrastruktur jalan di tiap kecamatan, Kelurahan dan desa untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan dalam kegiatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan, karena itu sudah menjadi salah satu program prioritas Pemkab Minsel.


Walaupun saat ini diperhadapkan pada keterbatasan anggaran dan berbagai kebutuhan penting lainnya, Pemkab Minsel tetap memperhatikan pembangunan sarana infrastruktur jalan yang ada di tiap kecamatan, kelurahan hingga dan desa.


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, (FDW) menyampaikan, kami Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tetap berkomitmen dan sangat serius dalam memperhatikan selalu kebutuhan akan masyarakat, salah satunya program pengerjaan infrastruktur jalan yang ada di tiap kecamatan, Kelurahan dan desa.


”Ini adalah tugas kami sebagai Pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga kami terus memperhatikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Bupati FDW.


Hal tersebut Bupati FDW menyampaikan kepada kami awak media melalui komunikasi via Whats Up (WA) pada hari sabtu (04/05/2024).


Menunjukan keseriusan Pemkab Minsel akan pembangunan infrastruktur jalan antara lain adalah Jalan penghubung antara Desa Lalumpe-Keroit-Toyopon, yang sudah tertata pada APBD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024.


Melalui Kepala Dinas PUTR Kabupaten Minahasa Selatan, Royke Durand menjelaskan bahwa perbaikan jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon telah dianggarkan pada tahun ini, dengan pagu dana sebesar Rp. 1.584.679.200,- dan kegiatan dimaksud saat ini sementara dalam tahap proses persiapan tender, sehingga diharapkan pekerjaan perbaikan jalan akan segera direalisasikan dan masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkannya.


“Terkait pekerjaan perbaikan jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon ini dan semua pekerjaan infrastruktur lainnya di Kabupaten Minahasa Selatan, diharapkan dukungan semua pihak termasuk dukungan dari masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya lagi, Sebagaimana yang dalam berbagai kesempatan, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., selalu menyampaikan kiranya seluruh masyarakat dapat mendukung semua program dan kegiatan Pemerintah, dengan membantu menjaga dan merawat infrastruktur-infrastruktur yang akan dibangun maupun yang telah ada. (Steven Paat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.