Header Ads

Kenapa Harus GSVL Ketua Partai Demokrat Sulut? Ini Alasannya

Manado, Blitz--Musyawarah Daerah Partai Demokrat Sulawesi Utara telah mengukuhkan nama GS Vicky Lumentut (GSVL) sebagai ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara masa bakti 2016-2021 mendatang.
Tommy Sumelung.(foto:ist)

Meski sudah diprediksi banyak pihak, namun banyak masyarakat yang belum mengetahui mengapa nama GSVL sulit untuk tergoyahkan sebagai Ketua PD Sulawesi Utara.

Menurut salah satu tokoh muda Partai Demokrat Sulawesi Utara Tommy Sumelung, SH, mengapa harus GSVL? Karena GSVL sangat dibutuhkan untuk menghadapi Pemilu 2019.

Pasalnya, ketokohan GS Vicky Lumentut dianggap mampu membawa Partai Demokrat menjadi Partai pemenang dalam Pemilu nanti.

"GSVL itu adalah tokoh yang mampu mempersatukan seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara. Tak ada yang mampu menandingi gaya kepemimpinan beliau (GSVL, red),” ungkap Sumelung.

Dikatakan Tomsu, figur GSVL dewasa ini masih tetap diperlukan bagi Partai Demokrat untuk Pemilu 2019.

“GSVL dinilai mampu mempersatukan semua pihak di daerah. Meski kaderisasi berjalan, tidak semua kader memiliki kemampuan sebagai pemersatu seperti GSVL,” tukas Sumelung.

Sebelumnya GS Vicky Lumentut terlalu tangguh sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2016-2021.

Dalam Musyawarah Daerah ( Musda) ke III di Hotel Peninsula, GSVL secara aklamasi dIangkat kembali sebagai Ketua PD Sulut, Selasa (6/9).

Musda ini turut dihadiri Dihadapan ratusan simpatisan, pendukung dan masyarakat serta Ketua BPOKK Pramono Edy.(Iv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.